Promo atau welcome store


Bisnis online merupakan peluang potensial yang dapat meningkatkan pendapatanmu lho. Ada banyak perusahaan yang membuka peluang agar kamu mau berpartisipasi dalam programnya sehingga makin banyak pilihan otomatis kamu harus benar-benar bisa memilih mana yang menguntungkan dan bisa dipercaya. You Gov bisa jadi pilihan bagi kamu yang mau terjun kedunia bisnis online meskipun masih pemula sekalipun. Bagi kamu yang masih asing dengan You Gov sebaiknya mengenalnya dulu agar lebih paham. Sekilas You Gov merupakan salah satu perusahaan yang fokus satu riset dan analisis data berbasis internet yang didirikan pada tahun 2000 oleh Stephan Shakespeare dan Nadhim Zahawi dengan kantor yang berpusat di Inggris, selain itu You Gov juga sudah beroperasi diberbagai wilayah dunia sampai sekarang sehingga sudah mempunyai pengalaman yang lama dan bisa dipercaya. Terlebih sudah banyak orang yang bergabung dengan perusahaan ini sehingga meningkatkan reputasi di mata masyarakat banyak jadi kamu jangan khawatir.
Baiklah untuk mendapatkan Dollar dari $25 sampai ratusan dollar dari You Gov bisa kamu lakukan dengan cara survey online saja. Kegiatan ini sangat mudah kamu jalankan tiap hari terutama untuk mengisi waktu luang daripada menganggur tidak dapat apa-apa. Terus bagaimana cara kerjanya ? Ah tidak usah khawatir, You Gov akan mengirim survey online yang harus kamu isi dengan waktu harian,bulanan dan tahunan lewat emailmu atau jika tidak mau repot buka email kamu bisa download gratis aplikasi You Gov Android di Google Playstore. Setiap survey online yang kamu isi akan diberikan poin 50-300 atau bisa lebih tergantung panjangnya pertanyaan bahkan ada program rujuk teman agar poinnmu makin bertambah dengan cepat.      
Program rujuk teman sangat menguntungkan karena untuk setiap teman yang mendaftar You Gov menggunakan kode referensi unik yang kamu miliki akan menambah poinmu secara otomatis. Poinmu akan bertambah 200 jika temanmu melakukan enam survey yang biasanya dikirimankan lewat emailnya. Poin yang kamu kumpulkan bisa ditukar dengan promo unik yang tentunya telah disepakati bersama misalnya: (1) Air Asia Big Loyalty, kamu dapat menukarkan 2500 Air Asia Big Loyalty ketika poin mencapai 5000 poin dengan mengerjakan survei dan merujuk teman, (2) Donasi UNICEF, kamu dapat menukarkan ketika poin anda mencapai 5000 poin dari You Gov, (3) Tunai Paypal, kamu bisa mendapatkan uang IDR 200.000 (tergantung kurs) dengan tunai paypal  ketika poin anda mencapai 5000 poin dari You Gov dengan mengerjakan survei dan merujuk teman (4) Pulsa senilai IDR 200.000, Pulsa bisa kamu dapatkan dengan cara menukarkan 5000 poin dari You Gov dan (5) Voucher Zalora, Kamu dapat menukarkan 5000 poin dari voucher senilai IDR 200.000 dari Zalora. Penukaran hadiah didapatkan secara penuh tanpa ada potongan ini itu sehingga kamu pasti diuntungkan. Setelah kamu tahu banyak keuntungan yang didapat sebaiknya kamu ambil kesempatan ini segera dengan mendaftar sebagai anggota dengan langkah mudah dibawah ini:

1. Masuk ke Website You Gove atau klik ini

2. Klik daftar masukkan email dan password yang kamu inginkan
    


3. Cek dan konfirmasi pesan email You Gove yang masuk
4. Lengkapi identitas dan mulai surveinya. 

Demikian apa yang bisa saya sampaikan silahkan kamu bagikan  bagi yang membutuhkan, apalagi ada pertanyaan silahkan berkomentar.



pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya



Related Product :

0 comments:

Tulis Review

 
2016 Peluang Bisnis | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot