Promo atau welcome store


gambar website vebma peluangbisnisokedehblogspot

Menulis merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi setiap orang selain sebagai sarana untuk mengeluarkan uneg-uneg juga bermanfaat untuk menyalurkan bakat terpendam yang ada. Kabar gembira bagi kamu yang memiliki bakat sekaligus hobi nulis kamu bisa dapat ratusan ribu hingga jutaan lho dari Vebma, Apa si itu vebma ? Baiklah vebma adalah sebuah terobosan dan inovasi yang diluncurkan sejak tahun 2016 yang dapat membantu kamu untuk menyalurkan hobi menulis sekaligus mendapatkan uang. Baiklah agar kamu bisa lebih percaya bisa dibuktikan dengan mengunjungi di websitenya langsung disitu ada trik unik yang bisa kamu tiru bagaimana mendapatkan uang 7,8 juta perbulan hanya menulis 2 artikel dan ada screenshot langsung bukti pembayaran bagi anggotannya dengan nominal yang terbilang menggiurkan.

        Bukti yang ada pasti membuat kamu penasaran bukan ? saat kamu membuktikan sendiri ya. Sebelum kamu menulis ada banyak tema yang bisa dipilih mulai dari hubungan, inspirasi, kesehatan,list, opini, wisata dan masih banyak lainnya jadi tidak usah bingung mau nulis apa. Vebma biasa membayar Rp 10,000 atau lebih  tergantung kualitas tulisanmu ditambah ada sistem cost per mililion (CPM), apa itu Cost per million ? Artinya kamu bisa dapat tambahan bayaran jika artikelmu dilihat oleh 1.000 viewer atau pengunjung. Berdasarkan keisiengan saya menyanyakan terkait pembayaran ternyata sudah ada perubahan pada tahun 2018 yaitu kamu bisa dapat bayaran sebesar 2/viewer tapi tidak masalah karena vebma merupakan website yang dikenal memiliki jaringan yang luas ditambah dengan memiliki 30 fanspage dengan total 3 juta like dan terus bertambah bahkan vebma sendiri punya reputasi yang bagus sehingga ramai dikunjungi tentunya, kamu juga bisa menambah view dengan memanfaatkan social media yang kamu miliki jadi cara itu praktis dan mempunyai dampak yang besar dalam mendukung bertambahnya pendapatan kamu nantinya, masih kurang ? Vebma juga memiliki 3 sumber pengunjung utama yaitu dari google, fasnpage Vebma yang memiliki 70.000 like murni yang terus bertambah dan terus meningkatkan kerjasama dengan website lain.

        Selain mengandalkan layanan jejaringan agar pendapatmu bertambah jangan lupa kamu juga perhatikan kualitas. Kualitas pertama artikelmu dinilai dari penggunaan kata yang menarik dan gaul terutama buat anak muda, kamu juga boleh browsing deh agar dapat inspirasi dalam menulis. Ingat dalam menulis artikel jangan sesekali plagiat karena tidak baik tapi kamu boleh mensertakan kutipan berikut sumbernya kalau dirassa penting. Setelah itu Vebma akan mereview artikelmu lho agar kualitasnya semakin bagus dan layak untuk dipublikasikan, jangan kecewa lho karena ada manfaat besar karena semakin baik kualitas artikelmu pengunjung akan semakin tertarik serta secara sukarela mau membagikannya kepada orang banyak.  Proses review tidaklah seribet apa yang kamu bayangkan karena artikel kamu bisa langsung diterima dengan sangat cepat biasanya dalam hitungan jam saja jika memang isinya baik dan menarik.

    Tertarik bergabung. Eitss jangan lupa setiap artikel yang kamu buat dilengkapi dengan gambar yang menarik dan tentu relevan dengan temamu. Gambar yang disarankan oleh pihak vebma berukuran 728 pixel keatas jangan diresize. Bagaimana kalau tidak ada ? jangan khawatir deh kau bisa menggunakan gambar lain yang berukuran 600 pixel agar artikelmu semakin menarik dan gampang diapprove (diterima) oleh vebma lebih cepat jadi simpelkan. Jangan lupa kamu juga harus pandai membuat permalink dan kata kunci yang bagus agar artikelmu bisa mendapat pengunjung lebih banyak. Bergabunglah  segera di Vebma karena ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, kamu bisa langsung kunjungi website Vebma.com setelah itu bisa mendaftar menggunakan akun Facebook atau email gampang lho jadi silahkan dicoba. Ada tambahan uang lho jika kamu bisa merekomendasikan ke teman-temanmu jadi bisa dimanfaatkan. Jangan lupa bagikan artikel ini ketemanmu yang membutuhkan ya.

#nulis #uang #duit #kaya #hobi #freelancer #bisnis #peluang #online #penulis #untung 
pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya



Related Product :

0 comments:

Tulis Review

 
2016 Peluang Bisnis | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot