Promo atau welcome store


Ngeblog itu apa sih ? Ok kamu yang masih belum paham akan saya jelaskan jadi ngeblog adalah aktivitas kamu untuk menulis sekaligus memposting tulisan dari PC/Handphonemu ke Blogger yaitu salah satu produk yang dinaungi oleh perusahaan raksasa yang sukses yang dikenal dengan nama Google. Jika kamu memiliki hobi menulis sudah saatnya aktivitasmu ini dimanfaatkan bukan hanya sebagai bentuk penyaluran bakat tetapi bisa mendapatkan uang mulai dari ratusan hingga jutaan dari Adsense. Adsense itu apa sih ? Ok saya jawab deh.

Seiring semakin maraknya berbagai cara untuk menghasilkan uang lewat website menjadi peluang besar perusahaan dunia untuk membuka program yang saling menguntungkan. Google Adsense merupakan salah satu program unggulan yang paling diminati oleh para pencari pengasilan dalam menghasilkan uang baik rupiah maupun dollar lewat media periklanan blog dan website. Program Adsense didirikan februari tahun 2003 lalu tanggal 4 maret 2003 Erick Schmidt mengumumkan adanya layanan Adsense yang masih dikenal sampai saat ini. Google Adsense akan membayar kamu dengan sistem Pay Per Click (PPC).Google Adsense juga menyediakan Adsense  of Search sehingga kamu bisa mendapatkan penghasilan jika pengunjung mencari sesuatu lewat kotak pencarian yang ada di website setelah itu mengklik iklan atau blogmu dan Referall yaitu kamu bisa dapat penghasilan setelah melakukan klik pada iklan berlanjut dari google sesuai dengan kesepakatan.

Kamu tidak perlu susah-susah mikirin tulisan apa yang cocok untuk agar kamu bisa dapat uang dari Adsense karena kamu bisa bebas menyesuaikan dengan bakatmu. Kalau bakatmu menulis tentang teknologi boleh aja lah, mau nulis tentang kesehatan ya silahkan atau sekedar nulis humor malah bisa potensial lho. Apakah program Adsense adalah beneran ? Pastinya iya donk karena Google Adsense akan membayar kamu 100% tanpa tipu-tipu jadi kamu jangan khawatir deh soal itu, lagi pula sudah banyak yang membuktikan lho jadi sekarang giliran kamu.  Kamu akan semakin mantap jika mau melihat dari grup-grup Adsense di Facebook deh karena anggotanya sudah puluhan ribu yang telah berpengalaman mengikuti program tersebut. Tertarik ? mengapa tidak dicoba sekarang ??? oke cermati benar-benar langkahnya dibawah ini kalau belum paham bisa ditanyakan lewat komentar ya ? berikut langkahnya :

1.     Pastikan kamu sudah punya email dari google yang terkenal dengan nama Gmail
2.     Pastikan kamu sudah mempunyai blog serta ada postingan tulisan yang berkualitas jadi jangan asal copas ya karena resiko tidak diterima akan semakin besar.
3.    Masuklah pada dashboard Blogspot lalu pilih tab setelan dan pilih bahasa pemformatan. Setelah dimenu bahasa ubah dari Indonesia ke bahasa Inggris (Amerika atau UK) lalu refreshlah browsermu sampai ada tab baru bernama penghasilan Adsense.


4.      Pastikan dulu blogmu sudah bisa didaftarkan dengan Adsense, Jika bisa maka pilih “masuk ” atau “Buat Akun” jika ingin mendaftar Adsense dengan email lain. Setelah masuk blog kamu akan terisi alamat situsnya otomatis, jangan lupa pilih bahasa kontennya sesuai keinginan lalu simpan dan lanjutkan.

5.      Setelah menyelesaikan langkah di atas nanti kau disuruh memasukkan keterangan di alam kolom Adsense seperti dibawah ini :
·        Website URL - isi url atau alamat blogspotmu
·        Website Language - sesuaikan dengan bahasa yang kamu gunakan pada blog
·        Account type pilih personal apabila untuk pribadi
·        Country - isi dengan Indonesia.
·        Pay Name - isi nama yang persis di KTP.
·        Street adress – isilah dengan lengkap RT, RW dan jalan, desa dan alamat rumahmu
·        City Town - isi dengan kota tempat tinggalmu
·        State - pilih provinsi sesuai dengan tempat tinggal
·        ZIP - isi sesuai kode pos kotamu
·        Phone - isi nomor hp untuk konfirmasi Adsense
·        Email Preference - isi dengan alamat emailmu yang valid


6.   Selanjutnya centang ketiga kotak kecil dan klik submit information dan kamu tinggal cek email terkait status blogmu diterima atau tidak sesuai dengan waktu yang ditentukan.
pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya



Related Product :

0 comments:

Tulis Review

 
2016 Peluang Bisnis | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot